Build Mobile Legend Terbaik Versi Akang Gamers

Sebelumnya saya meminta maaf kepada pengunjung setia blog ini. Saya jarang membuat artikel lagi ,, maklumlah kelas 3 smp jadi sibuk ujian kemarin saja saya habis UAS ( Ujian Asal Silang ) jadi agak sibuk dikit..hehehe

Baiklah sebelumnya saya membuat beberapa artikel tentang game GTA SA ANDREAS tapi kali ini saya akan memberikan topik seputar game lainnya yaitu MOBILE LEGEND.


Sedikit penjelasan tentang Mobile Legend. Mobile Legend adalah salah satu game bergenre Moba ( 5 vs 5 ) yang bisa anda mainkan di android kesayangan anda. Game ini hampir mirip dengan game PC yaitu DOTA yang merupakan Game Terpopuler dimasanya. Didalan game ini anda bisa memainkan berpuluh-puluh hero dengan skill dan kekuatannya masing-masing. Tujuan dari game ini adalah menghancurkan tower-tower musuh dan membunuh hero musuh dengan hero yang anda mainkan.

Pokoknya seru dah jika ingin mendownload silahkan cari di play store android anda. Sesuai judulnya kali ini saya akan membagikan beberapa build yang pernah saya pakai di Mobile Legend.
Insya allah bermanfaat buat anda sekalian..

Apa itu Build??
Build adalah Sebuah alat yang anda gunakan atau anda beli saat pertandingan pertama kalinya dimulai. Tujuannya untuk memperkuat hero, ada beberapa kategori build disini.
Mis : Serangan , Sihir , Pertahanan , Kelincahan , Dan Hutan.

Langsung saja kita lihat contoh build..


Ini adalah contoh build hero Freya untuk yang lainnya silahkan cek dibawah ini ...


Contoh - Contoh Build Hero Mobile Legend


















Silahkan dicomot, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Mobile Legend Terbaik Versi Akang Gamers"

Posting Komentar